Dia ?? Whatt ?? nGakk Penting !!

Dalam kesempatan hidupku didunia ini, saya merasa bersyukur telah diberi raga yang lengkap, keluarga yang baik, pacar yang setia, Namun saya percaya tidak ada yang sempurna . Yah seperti yang saya rasakan sekarang cz teman atau sahabat saya pada jauh disini saya merasa bersama dengan orang2 asing yang tidak pernah peduli dengan orang2 disekitarnya . Yah ibarat klo udahh punya tementt yahh udahh sama diaaaaa terus , saya seperti gaib disini ada tapii nggak mereka anggap , Dari sanalah saya benci dan saya ingin menjaga raga saya sendirian !!!

SIAPA YANG MENYAKITI HATI SAYA SECARA LANGSUNG SAYA AKAN BERTINDAK!!

Dulu aq menginginkan pergi dari tempat ini dimana disini saya temui orang aneh yang suxa ingkar janji, pembohong, pelit, suxa iriiii gitu . Tapi Tuhan berkendak lagi dan ternyata saya masih tetap diam disni :)

terimakasih Tuhan , pokoknya aQ bersyukur nggak ada dia !!


Dia ?? Whatt ?? nGakk Penting !!

4 komentar:

Unknown mengatakan...

jangan merasa sendirian.
kau tahu? ada teman yang masih peduli dengan tulus.

Valeryicam mengatakan...

saya percaya itu , he makasih ..
so, yang paling penting di dunia ini adalah sifat ramah , mudahh senyum, mudahh bergaul sama orangg lainn dan saya percaya saya adalah orangg beruntung karena ada Tuhan yang selalu mengabulkan ada untukku, mama yang superr tulus jagain ft, dan yang paling bikin semangat punya pacar yang baik, setia. dan terakhir makasih buatt kamuu sang pemimpin yang udahh bikinn ft tersenyum dan nggak ikut2an dalam masalah ft ..

memangg schh nanti bakalan kebuktian sendiri siapa yang banyak dibenci orangg lainn ,, hehehe ,,:)

" I love my self " ... :) mmmuaachhh valeryicam ..

Unknown mengatakan...

iya.. sama"..
sekarang, km udh tdk di tmpat itu lg..
jaga kesehatan km, jaga pola makan km..

bagiku, kau tmn yg baik.
terima kasih, kau telah baik padaku..

semoga sukses..

Valeryicam mengatakan...

andaiii semua orangg kayak kamu,, walau saya tidak tau ini siapa secara jelas namun aQ berterimakasih dan selalu bersyukur atas apa yang aQ punya.

dan saya percaya amal yang paling baik itu dimana seseorang pergi dan tidak lupa dengan orang disekelilingnya ... :)
saya akan terus menjadi orangg santun dan mudahh tersenyum kepada semua orangg diesekitarku dan orangg asing namun TIDAK UNTUK ORANGG ANGKUH TIDAK TAU BERTERIMA KASIH .

:) I like to smile in life, because I believe there will be a beautiful reply

I love valery vthree :)

Ada tambahan juga sobat, janganselalu putus asa, dan percayalah Tuhan selalu memberi rizki kepada kita so JANGAN ANDA IRI DENGAN APA YANG TELAH ORANG LAIN DAPATKAN :)